Monday, January 16, 2017

STUDY EMPIRIS 2017

Study Empiris (SE), kegiatan rutin tahunan yang kami laksanakan. Tujuan utamanya memberikan pengalaman dan pembelajaran kepada peserta didik.
Pelaksanaan SE ini merupakan integrasi dari berbagai Mata Pelajaran dengan memadukan kompetensi pada masing-masing mata pelajaran.
Study Empiris saat ini dilaksanakan di area produksi atau sentra produksi Republik Telo dan ke Taman Safari Prigen Pasuruan.
Kegiatan ini diawali dengan Muroja'ah Tahfidz, Sholat Dhuha, Dzikr Asmaul Husna, dan diakhiri Motivasi Akhlaq Pagi (MAP). Pusat kegiatan awal di mulai di Masjid Tarbiyah UIN MALIKI MALANG.
Tugas Utama Siswa terkait dengan analisa pemasaran dan strategi (Branding) Republik Telo sehingga bisa berkembang pesat. Dalam hal ini ada pada pelajaran PKWU,Bahasa Indonesia, Kimia. Hanya saja fokus utama siswa pada Kewirausahaan.
Insyaallah setelah dari Sentra Produksi Republik Telo akan dilanjutkan dengan kegiatan di Taman Safari, Mata Pelajaran Utama Biologi, Bahasa Indonesia dan PAI (Ayat Kauniyah dan Qouliyah).
Masing-masing tempat siswa mencatat temuan dan mengerjakan tugas sesuai dengan mata pelajaran yang d tugaskan.
Hasil akhir dari kegiatan ini, para siswa membuat Laporan Ilmiyah tiap individu yang nantinya akan diseleksi artikel terbaik untuk dimuat di Majalah Ilmiyah Sekolah dan akan dikembangkan pada penelitian Ilmiah Pelajar.
Study Empiris 2017
Malang, 16 Januari 2017




Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment