Tuesday, April 17, 2018

Kunjungan Kerjasama dengan Kolej Tunku Khursiah Malaysia


      Dalam meningkatkan kualitas lembaga pendidikan, perlu ada usaha dalam menambah wawasan pengalaman - pengalaman dalam strategi manajemen sekolah. Salah satu sumber wawasan tersebut adalah dengan kerjasama dengan pihak luar sebagai sarana bertukar pikiran , pengalaman dan sharing ilmu di masing- masing lemaga.  
       Alhamdulillah Yayasan Surya Buana Malang sudah menjalin kerjasama dengan lembaga - lembaga pendidikan dari luar yaitu dari Malaysia salah satunya Kolej Tunku Khursiah yang bertempat di  Bandar Baru Enstek, Negeri Sembilan, Malaysia.






      Kunjungan dari Kolej Tunku Khursiah Malaysia ini menuju SMA Surya Buana dilakukan pada tanggal 15 April 2018 pukul 08:00 pagi. para tamu di sambut dengan yel - yel tim pramuka SMA Surya Buana, dan juga disambut dengan ramah oleh siswa - siswi serta di beri rangkaian bunga.




        Kunjungan dari Guru dan siswa - siswi dari Kolej Tunku Khursiah  di SMA Surya Buana ini sekaligus menjadi closing ceremony setelah para tamu mengunjungi Kota Batu pada hari Sabtu dan mengunjungi lembaga - lembaga Surya Buana pada hari Ahad. 
        Semoga dengan adanya kunjungan kerjasama ini SMA Surya Buana bisa bertambah dalam wawasan dan pengalaman sehingga dapat memajukan lembaga pendidikan kedepannya.

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment