Tuesday, November 20, 2018

Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W

     Maulid Rasulullah Muhammad SAW merupakan momen istimewa bagi umat Islam. Tidak sedikit umat yang menggelar acara untuk memperingati tanggal lahirnya Sang Junjungan tersebut.
     Peringatan ini sudah dijalankan sangat lama. Mulai zaman ulama klasik hingga saat ini, Maulid Nabi yang jatuh pada 12 Rabiul Awwal setiap tahunnya diperingati dengan cukup khidmat hingga meriah.
     Begitu juga dengan di SMA Surya Buana Malang , sebagai muslim dan muslimah harus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang membawa kehidupan dari zaman jahiliyah menuju zaman terang benderang yang penuh denagn keimanan seperti saat ini.



     Dalam memperingati Maulid Nabi ini OSIS SMA Surya Buana mengisi kegiatan dengan berbagai lomba yaitu nasyid, story telling dan membuat kaligrafi. 


     Keutamaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W adalah meningkatkan kecintaan pada Rasulullah untuk menigkatkan iman dan takwa siswa/siswi SMA Surya Buana Malang


 

Reaksi:

2 komentar:

  1. Izin share artikelnya gan,sukses selalu yah..
    Kalo ada waktu mampir dong di blogku ada post baru tentang Prestasi Jokowi Yang Wajib Di Ketahui

    ReplyDelete
  2. Artikelnya simple tapi bermanfaat,Sukses selalu yah dan kalo ada kesempatan mampir dong saya buat artikel baru tentang Prestasi Jokowi Yang Jarang Diketahui

    ReplyDelete