Sunday, November 4, 2018

PMR WIRA SMA SURBA PEDULI BENCANA

     Setelah bapak/ibu guru bersama pengurus OSIS dan Pramuka SMA Surya Buana Malang melakukan kegiatan Sosial berupa penggalangan dana yang bekerjasama dengan DarutTauhid Peduli. pada Jum'at-Senin, 2-5 November 2018 PMR Wira SMA Surya Buana Malang mengadakan kegiatan peduli Bencana. Pada kegiatan ini difokuskan untuk peduli Palu dan Donggala.




     PMR WIRA SMA Surya Buana Malang bekerjasama dengan YDSF dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Malang. Bentuk kerjasama ini tidak hanya berupa penggalangan dana, para siswa dan bapak ibu guru belajar bersama mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan dan wawasan tentang antisipasi (penanggulangan) bencana, pertolongan pertama, pendeteksian bencana baik gempa,tsunami dll. Serta kondisi terkini masyarakat Palu dan donggala pasca Bencana.







     Kegiatan kemanusiaan (sosial) PMR WIRA SMA Surya Buana Malang diakhiri dengan berwirausaha berupa penjualan produk siswa di acara Car Free Day (CFD) Kota Malang, hasil penjualan produk ini semuanya akan didonasikan untuk warga Palu dan Donggal melalui YDSF Kota Malang.

#SMA_SB
Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment