Langsung ke konten utama

Tapak Suci SMA Islam Surya Buana Malang mulai terbiasa juara



Siapa yang tidak kenal Tapak Suci SMA Islam Surya Buana Malang? begitu banyak prestasi yang berhasil ditorehkan baik dalam tingkat provinsi maupun nasional. Beberapa prestasi yang berhasil ditorehkan adalah:

1. Kautsar Lutfian Ramadhan :
    Juara 1 Seni Tunggal IPSI Tangan Kosong, Tugu Muda Championship tingkat nasional, Juara 1 Seni        Tunggal IPSI bersenjata Tugu Muda Championship tingkat nasional.

2. Farras Raihan Arrozin :
    Juara 1 Seni Gerak Wajib A dan B , Skariga Open Tournament tingkat provinsi

3. Abdillah Ash Shiddiqy :
    Juara 2 Tanding kelas K Skariga Open Tournament tingkat provinsi

4. Aifka Danu Risandi :
    Juara 3 Seni Ganda Tangan Kosong, Skariga Open Tournament tingkat provinsi

5. Michelle Luna:
    Semifinalis Tanding kelas D, Skariga Open Tournament tingkat provinsi

6. Rayhan Syarief El-Wafie:
    Semifinalis Tanding Kelas E, Skariga Open Tournament tingkat provinsi

Keberhasilan Tapak Suci Malang, Tapak Suci SMAI Surya Buana tidak terlepas dari binaa Bapak Rahman Andianto. Selain itu adalah kedisiplinan dan kerja keras siswa yang juga tinggi. Kautsar mengemukaan bahwa kesuksesan adalah hasil dari setiap keringat dan doa yang tidak pernah lelah. Orang yang sukses bukanlah orang yang tidak pernah gagal, namun mereka yang selalu bangkit dan belajar dari kegagalan. kesuksesan tidak hanya bisa dicapai lewat olimpiadenamun juga dari seni. Kautsar juga mengajak setiap anak di Indonesia untuk berprestasi, prestasi apapun terserah, karena setiap orang mempunyai bakat dan kemauan yang berbeda. Bhineka Tunggal Ika, berbeda-beda namun tetap untuk Indonesia. 

Komentar