Langsung ke konten utama

VAKSIN GURU, KARYAWAN SMAISURBA JELANG PEMBELAJARAN LURING

 


Sabtu, 22 Mei 2021 Guru dan Karyawan SMA Islam Surya Buana Malang melaksanakan vaksinasi covid 19. Vaksinasi yang dilaksanakan di Grand City Mall Surabaya ini merupakan vaksinasi ke dua yang diterima oleh guru dan karyawan SMAISURBA. Vaksinasi pertama diterima oleh SMAISURBA pada 24 Maret 2021. Dengan demikian guru dan karyawan SMAISURBA telah menyelesaikan seluruh tahap program vaksinasi covid 19.

Vaksinasi guru dan karyawan ini murupakan salah satu syarat yang berusaha dipenuhi oleh SMAISURBA guna kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka langsung di sekolah. Tidak mudah bagi SMAISURBA dalam mendapatkan vaksinasi bagi guru dan karyawan. Berbagai kendala birokratif dan beberapa alasan lain telah dihadapi SMAISURBA dalam memperoleh fasilitas vaksinasi. Melalui beberapa ikhtiar, akhirnya SMAISURBA berhasil bekerja sama dengan Yayasan Bersama Indonesia Sehat untuk mendapat fasilitas vaksinasi bersama BUMN. 

 



Langkah vaksinasi yang ditempuh SMAISURBA ini, selain didasarkan pada instruksi pemerintah juga dimaksudkan sebagai bentuk perlindungan sekolah kepada seluruh  siswa. SMAISURBA berusaha memastikan seluruh warga sekolah senantiasa dalam keadaan sehat dan terproteksi dari virus. Seluruh warga sekolah mulai dari guru, karyawan, petugas keamanan, petugas kebersihan, petugas dapur, ustadz, dan ustadzah dipastikan telah menerima vaksinasi covid 19 secara penuh.  akp.

Komentar