Langsung ke konten utama

SWAB NASOFARING PASTIKAN GURU KARYAWAN SMAISURBA STERIL VIRUS

 


Minggu, 23 April 2021 SMAISURBA melaksanakan swab nasofaring untuk seluruh guru karyawan. Tes ini difasilitasi penuh oleh Yayasan Bahan Cita Persada Malang. Tes yang dilaksanakan di UKS MTs Surya Buana Malang ini dilakukan oleh tim medis YBCPM yang terdiri dari 1 orang dokter dan 4 orang perawat.  Tes ini juga diikuti oleh seluruh guru dan karyawan YBCM mulai dari TK, SDI, MTs, SMA, Podok Pesantren, dan Koperasi Surya Buana Malang.


Tes swab nasofaring ini dilaksanakan sebagai bentuk perlindungan terhadap seluruh siswa Perguruan Surya Buana Malang. Sebelum pembelajaran tatap muka langsung, sekolah perlu memastikan seluruh guru dan karyawan steril dari virus covid 19. Berdasarkan hasil tes tersebut, seluruh guru dan karyawan SMAISURBA dinyatakan negatif dari covid 19. Dengan demikian, siswa aman untuk kembali melaksanakan pembelajaran tatap muka langsung di sekolah, tentu dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara baik dan disiplin. SMAISURBA juga telah melakukan sterilisasi lingkungan sekolah dan melengkapi fasilitas penunjang prokes guna menyambut seluruh siswa kembali ke sekolah. akp.

Komentar

  1. Alhamdulillah barakallah,, semoga sehat selalu, dan pembelajaran tatap muka berjalan dengan baik,,

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah.. bapak ibu guru karyawan surya buana sangat kooperatif dan mendukung program divisi kesehatan sekolah,sehingga KBM berjalan dengan baik, semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT, Aamiin yaa Rabb 🤲

    BalasHapus

Posting Komentar