Langsung ke konten utama

APEL PAGI DAN PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN TAHUN 2020-2021 SURYA BUANA MALANG

 


     Dalam masa pandemi dan PPKM tak menyurutkan semangat Bapak/Ibu Guru Karyawan Surya Buana untuk beraktifitas sehari-harinya untuk melayani masyarakat dalam teciptanya pendidikan yang bermutu. Oleh karena itu perlu dilakukan usaha-usaha dengan menjaga kesehatan, menjaga imun dan vaksinasi untuk menangkal virus yang mematikan ini. Protokol kesehatan adalah kunci agar kita bisa mengantisipasi akan terpaparnya kita dari COVID-19. Salah satu cara menigkatkan imun adalah dengan berjemur  dibawah sinar matahari untuk mempercepat pemrosesan vitamin dalam tubuh. Tak terkecuali dalam pelaksanaan apel yang dilakukan Yayasan Surya Buana Malang . Dalam apel tersebut terdiri dari upacara atau seremonial penyerahan surat keputusan kepada Bapak/Ibu Guru Karyawan Surya Buana Malang. Peserta apel harus memastikan diri dalam keadaan sehat tetap menjada jarak, dan menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki lapangan upacara.



     Petugas apel diambil dari masing-masing lembaga mulai dari TK-SMA Surya Buana yang mana sudah latihan sebelumnya. Apel dimulai pukul 9:00 sampai pukul 10:00 dengan pidato singkat oleh pembina apel yaitu Pak Subanji yang mana sebagai Pembina Yayasan. Dalam pidato singkat beliau menjelaskan bagaimana kita harus berkreasi, dan aktif dalam bekerja, maupun membangun inovasi-inovasi di lingkungan kerja agar meningkatkan profesionalitas dalam SDM (Sumber Daya Manusia). 



     Semoga dalam acara penyerahan surat keputusan yang baru tersebut menjadi tonggak baru dalam pembaharuan administrasi Yayasan dan memotivasi SDM ke arah yang lebih baik lagi (ryan)

Komentar