Langsung ke konten utama

PEMILIHAN UMUM KETUA ORGANISASI BARU TAHUN AJARAN 2021/2022 SMA SURYA BUANA MALANG

 


Masa jabatan Ketua Organisasi OSIS, Pramuka, dan PMR di lingkungan SMA Surya Buana Malang periode 2020/2021 berakhir sudah. Jabatan mereka bisa dibilang cukup berat karena mereka harus membuat beberapa program yang dilakukan secara daring atau online. Waktu satu tahun tak terasa telah selesai masa jabatan mereka.  Segala hal yang telah dilakukan patut diapresiasi. Segala hal positif dan negatif selalu ada di setiap perjalanan serta dapat dijadikan pembelajaran untuk perbaikan kedepannya.


Waktunya telah tiba, seluruh warga SMA Surya Buana Malang, memberikan hak suaranya untuk memilih para calon ketua dari masing-masing organisasi. Masa “kampanye” para calon sudah di lakukan jauh-jauh hari melalui postingan feed instagram di masing-masing akun sosial organisasi. Pada tanggal 13-15 September 2021, Para calon ketua organisasi melakukan “kampanye” secara langsung didepan hadapan para teman-temannya dan Bapak Ibu Guru. Hari jumat tanggal 17 September 2021 dilaksanakanlah pemilu secara langsung tidak lakukan secara daring (online). Seluruh warga SMA Surya Buana Malang begitu antusias melaksanakan pemilu ini atau istilah yang lebih familiar dikalangan masyarakat disebut dengan coblosan. Terdapat 3 calon ketua OSIS di SMA Surya Buana Malang yaitu Raihan (XI IPA), Tabina (XI IPS), dan Daffa (XI IPS), calon ketua PMR yaitu Amir (XI IPS) dan Ani (XI IPA), calon ketua Pramuka untuk pradana yaitu Urdha (XI IPS) dan Bahrul (XI IPA), untuk pradani yaitu Putri (XI IPA) dan Moza (XI IPS).
Seluruh warga SMA Surya Buana Malang telah memberikan hak suaranya untuk memilih para calon ini.  Akhirnya, serangkaian acara telah dilaksanakan dan perolehan suara terbanyak pun telah diperoleh. Ketua OSIS terpilih periode 2021/2022 adalah Raihan (XI IPA), ketua PMR terpilih periode 2021/2022 adalah Amir (XI IPS), ketua Pramuka Pradana terpilih periode 2021/2022 adalah Urdha (XI IPS), dan ketua Pramuka Pradani terpilih periode 2021/2022 adalah Putri (XI IPA). Semoga mereka yang terpilih bisa menjaga amanah selama satu tahun kedepan. Memberikan semangat baru untuk organisasi di lingkungan SMA Surya Buana Malang. raf.

Komentar

  1. Semoga yang sudah terpilih menjadi ketua baik pramu/PMR bisa menjadi ketua yg amanah dan yg blm mendapat kesempatan untuk menjadi ketua tetap semangatdan tidak berkecil hati...semangat trs...

    BalasHapus

Posting Komentar