Langsung ke konten utama

Vaksinasi Masal Siswa SMA Surya Buana Malang

 


Sabtu, 10 September 2021, 30 siswa SMA Surya Buana secara serentak mendapatkan vaksinasi covid 19. Vaksinasi ini dilaksanakan di lingkungan SMAK Cor Jesu Malang. Vaksinasi masal ini difasilitasi oleh  Polresta Malang. Keikutsertaan SMA Surya Buana Malang dalam kegiatan ini menjadi salah ikhtiar SMASURBA dalam melakukan proteksi kepada seluruh siswa. Hal ini dilakukan SMASURBA sebagai respon atas kebijakan pendidikan yang baru, yakni kembali menerapkan pembelajaran tatap muka langsung.



30 siswa ini adalah siswa SMASURBA yang terdaftar sebagai siswa yang belum mendapat vaksinasi covid. Daftar ini diperoleh dari pendataan siswa menjelang pembelajaran luring.  30 siswa tersebut diwajibkan datang di SMAK Cor Jesu pada pukul 7.00 WIB. Masing-masing wali kelas telah telah berada di tempat untuk memastikan kedatangan siswa dan mengecek surat pernyataan, lembar screening, fotokopi kartu keluarga, dan surat keterangan dokter bagi siswa yang memiliki penyakit bawaan. Di dalam area vaksinasi, seluruh siswa didampingi oleh Pak Rizal untuk memastikan seluruh siswa menjalani setiap alur vaksinasi dengan baik.



Dengan terlaksananya vaksinasi ini, 80% siswa SMA Surya Buana Malang telah tervaksinasi covid 19. 20 % siswa yang belum mendapat vaksinasi adalah siswa yang memiliki permasalahan kesehatan. Guna meningkatkan proteksi siswa dari paparan covid 19, sekolah tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin. Pengecekan kesehatan siswa secara rutin dilakuakn saat penyambutan kedatangan dan pemulangan siswa.akp.

Komentar

  1. Sae sanget jd mantap melaksanakan KBM luring

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah..semoga Allah SWT selalu menjaga SMASURYABUANA

    BalasHapus

Posting Komentar