Langsung ke konten utama

APEL PEMBUKAAN DIKLAT PMR dan PRAMUKA SMA SURYA BUANA MALANG

    

 Jalan berliku dan tak mulus harus dilalui para anggota organisasi PMR dan PRAMUKA SMA Surya Buana Malang untuk mampu melaksanakan acara diklat bagi anggota baru di masing-masing organisasi. Kegiatan diklat ini sebenarnya di laksanakan diantara pada bulan Agustus - September 2021 dan bertempat di Coban Rais, Batu.



Dengan penuh kesabaran dan tetap melakukan segala persiapan dengan matang untuk kegiatan diklat PMR dan PRAMUKA. Hingga akhirnya kegiatan diklat PMR dan PRAMUKA dapat dilaksanakan tepat hari ini tanggal 11 November 2021 tepat satu hari setelah peringatan hari Pahlawan Nasional. Semangat perjuangan pahlawan Indonesia ini salah satu menjadi pelecut semangat bagi para anggota PMR dan PRAMUKA SMA Surya Buana Malang. Kegiatan diklat ini akan berlangsung selama 3 hari dan bertempat di lingkungan sekolah SMA Surya Buana Malang.



Target awal untuk kegiatan diklat PMR dan PRAMUKA memang dijadwalkan dilaksanakan diluar sekolah namun dengan berbagai alasan teknis pelaksanaan diklat maka diputuskan di lingkungan sekolah, walaupun tak sesuai dengan target awal kegiatan namun kegiatqan diklat tetap bisa dilaksanakan dengan khidmat dan sederhana dilingkungan sekolah SMA Surya Buana Malang. Bukan karena tempat yang mewah yang membuat para peserta diklat ini menjadi terkesan akan tetapi kesederhanaan, bersahaja, dan penyampaian materi yang tepat untuk menjadikan para peserta terkesan dan siap untuk melaksanakan dan melanjutkan program kerja PMR dan PRAMUKA


Komentar