Langsung ke konten utama

Keseruan Class Meet SMA Surya Buana Malang Rek

 

Kegiatan pembelajaran SMA Surya Buana Malang semester genap tahun ajaran 2021/2022 telah usai. Hal ini ditandai dengan diadakannya Classmeet 2022 yang berlangsung selama dua hari, tanggal 22-23 Juni 2022. Classmeet yang diikuti oleh guru-guru dan siswa/i SMA Surya Buana ini mengambil tema "Solidaritas Tanpa Batas." Selain sebagai pengusir kejenuhan siswa/i dan guru-guru setelah satu semester yang cukup padat, diharapkan classmeet kali ini dapat mempererat  kekeluargaan antara seluruh elemen SMA Surya Buana. 

Classmeet 2022 yang diselenggarakan oleh OSIS, berlangsung dengan sangat meriah. Terbagi menjadi lima lomba yaitu: gobak sodor, catur, estafet, tenis meja dan kursi goyang. Meski sederhana, tak mengurangi keantusiasan para peserta yang berpartisipasi. Classmeet 2022 mengambil tema outdoor, yang hampir seluruh tahap acara dilaksanakan di Lapangan SMA Surya Buana, kecuali catur dan tenis meja. Diawali dengan sambutan dari kepala sekolah, Pak Zain, dan ketua pelaksana, Tsabita kelas X. 

Lomba pertama adalah lomba gobak sodor. Dibagi menjadi dua kategori, kategori putri dan putra yang diikuti oleh guru dan siswa/i. Adapun pemenang dari lomba gobak sodor kategori putri adalah tim kelas XI sebagai juara pertama dan tim guru sebagai juara kedua. Untuk pemenang gobak sodor kategori putra adalah tim kelas XI sebagai juara pertama dan tim kelas X. Dilanjutkan dengan lomba catur yang dimenangkan oleh Bapak Fadhlur sebagai juara pertama dan Ibu Megah sebagai juara kedua.  Dilanjutkan dengan lomba kursi goyang yang dimenangkan oleh Raihan kelas XI sebagai juara pertama dan Ibu Siska sebagai juara kedua. Pada hari berikutnya, dilanjutkan dengan lomba tenis meja yang dimenangkan oleh tim kelas X sebagai juara pertama dan tim guru sebagai juara kedua. 

Terakhir, sebagai puncak classmeet 2022, lomba estafet diadakan dengan lokasi sepanjang jalan utama SMA Surya Buana. Lomba ini diikuti oleh dua tim dari kelas XI dan X. Lomba ini dimenangkan oleh tim 1 kelas X sebagai juara pertama dan tim 2 kelas XI sebagai juara kedua.Seluruh tahap classmeet 2022 ditutup dengan pengumuman juara dan  perang air. Selamat kepada para pemenang, dan kami dari tim OSIS mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada seluruh pihak yang berpartisipasi pada kegiatan classmeet 2022 sehingga acara dapat  berlangsung dengan meriah dan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Sampai jumpa di classmeet semester depan. (Fahmamifta)

Komentar